The Legend of Zelda Breath of the Wild, Game Perang yang Legendaris

Di antara sekian banyak game perang, namun ternyata game inilah yang selalu saja dinantikan oleh setiap penggemarnya. Apalagi dengan dirilisnya seri yang paling terbaru, yaitu berjudul Breath of the Wild, hal ini membuat para penggemar game ini semakin dimanjakan. Terlebih sekarang ini game ini dilengkapi pula dengan grafis yang lebih baik dari versi sebelumnya, sehingga ini yang menjadikan game ini lebih open world dari seri yang sebelumnya. Yang lebih menariknya lagi adalah, dalam game inilah Anda bisa menjelajahi peta dan juga bisa berpetualang dimana saja Anda menginginkannya tanpa harus ikut serta di jalan utamanya. Namun meskipun begitu, ada juga beberapa wilayah yang hanya bisa diakses jika Anda telah menyelesaikan misinya.

Tak heran bila game perang ini kerap sekali disebut sebagai salah satu game yang paling baik sepanjang masa. Karena, sama seperti seri yang sebelumnya, link merupakan tokoh utama dari game ini. Disinilah Anda bisa mengenalikan link dan mencoba berbagai macam fitur yang memang disediakannya. Di samping itu, dalam game ini juga terdapat fitur open world yang dilengkapi pula dengan game mechanic dan juga game play yang sangat menantang. Bahkan, dalam game inilah juga terdapat banyak sekali berbagai macam senjata yang bisa dipakai untuk kepentingan yang lainnya. Misalnya saja adalah untuk batang kayu yang awalnya bisa digunakan untuk menyerang musuh, kini kayu tersebut bisa dipakai untuk menyalakan sebuah api.

Selanjutnya, dalam game perang ini, sekarang Link bisa berpetualang di area kekuasaan dari Kerajaan Hyrule. Dimana yang akan menjadi tokoh jahat dari game ini nanti adalah Calamity Ganon. Dalam ramalan kembalinya Ganon ini kemudian sudah kembali muncul. Sehingga, Link mau tidak mau harus segera mendapatkan ingatannya sebagai seorang ksatria yang legendaries yang siap bertarung setelah 100 tahun silam. Bisakah Link mengalahkan Calamity Ganon? Segera tunjukkan aksi Anda dan kalahkan Calamity Ganon sekarang juga.

Baca juga artikel terkait Game GTA

About The Author

Reply