Styling Hijab untuk Lima Bentuk Wajah

Baju Muslimah Oki Setiana Dewi – Jadi, kita akan mulai dengan penamaan yang paling umum bentuk wajah: oval, persegi, bulat, persegi panjang dan berbentuk hati. Aku tahu bahwa semua bentuk-bentuk ini wajah yang berbeda mungkin terdengar ‘aneh’, dan Anda kemungkinan besar tidak akan pernah menganggap mereka sebelumnya. Jika demikian, Anda harus melakukan analisis cermin untuk menentukan bentuk wajah Anda setelah Anda membaca posting ini!

Screenshot_77

The Oval Wajah
Dianggap oleh banyak orang sebagai ‘sempurna’ bentuk wajah, jika Anda termasuk dalam kategori ini, biarkan jilbab Anda jatuh secara alami terhadap bentuk wajah Anda saat styling sekitar bingkai wajah Anda. Anda akan ingin menjaga indah wajah oval, baik, oval. Ikuti wajah Anda dengan scarf karena Anda membungkusnya di sekitar wajah Anda, dan ingat: Anda tidak perlu penyesuaian, karena oval adalah ‘sempurna’!

Rectangular Wajah
Jika memiliki wajah yang pendek (yaitu, lebar wajah Anda dari sisi ke sisi lebih panjang daripada panjang dari atas ke dagu), maka apa yang ingin Anda lakukan adalah mencoba untuk memperpanjang wajah Anda sebanyak mungkin. Dengan membawa sisi scarf Anda anak laki-laki maju ke ujung alis Anda dan menarik syal Anda kembali ke garis rambut Anda, Anda akan secara otomatis memperpanjang wajah Anda. Ujung terbaik untuk melihat ini adalah untuk menghindari menyembunyikan alis dan dahi!

Wajah Bulat
Jadi jika Anda sedikit ‘tupai’ dengan baik, pipi chubby dan dagu bulat, Anda akan cenderung ingin menyamarkan pipi dan dagu sebanyak mungkin. Jika Anda menyelipkan pipi Anda ke sisi syal Anda, tidak. Ini hanya akan berakhir membuat Anda terlihat lebih seperti, memang, tupai! Sebaliknya, biarkan syal jatuh terhadap pipi dan dagu longgar, terutama di bawah dagu agar tidak mendorongnya keluar terlalu banyak. Dengan melakukan ini, Anda akan menciptakan lebih banyak lipatan dan menambahkan tekstur untuk jilbab Anda, yang akan menyamarkan orang-orang pinggiran bulat.

The Square Wajah
Sekarang, jika Anda memiliki wajah persegi dengan kuat, rahang yang berat, tulang pipi dan dahi (yaitu, yang tampak serupa ke ‘action-man’), sekali lagi Anda akan ingin menyimpan jilbab longgar di bawah dagu untuk membuat orang-orang lipatan feminin dan arus di syal Anda. Dengan menyematkan kerudung ketat, Anda hanya akan menonjolkan rahang yang bahkan lebih. Membingkai syal di dahi Anda dalam bentuk bulat (tapi tetap menjaga dahi dalam pandangan) akan ‘ovalise’ wajah Anda secara keseluruhan!

Wajah berbentuk hati
Anda memiliki dahi lebar yang indah dan dagu kecil mungil yang memberikan off wajah ‘tweety bird’. Masalah dagu ‘menghilang’ di kali bisa terjadi! Tidak perlu khawatir – untuk gaya hijab Anda, cobalah untuk tidak menambahkan terlalu banyak volume di bagian belakang dan sisi kepala Anda; Anda sudah memiliki lebar yang alami. Dengan membingkai kanan jilbab di tepi rahang Anda, Anda akan mudah-mudahan memberikan off lebih besar rahang / dagu terlihat. Tip lain: membuat titik dengan syal Anda di bagian atas dahi Anda.

Aku tahu, ada banyak bentuk wajah yang lebih, dan tidak semua orang akan jatuh di bawah salah satu kategori tertentu. Yang paling penting adalah untuk memastikan Anda yakin dengan gaya hijab Anda. Ketika Anda percaya diri, Anda dapat membawa apa-apa dari!

About The Author

Reply