Cara Terbaik untuk Beli Mobil

Membeli mobil baru yang menarik, tapi berurusan dengan salesman dan bank dan menemukan mobil yang tepat tidak banyak ide orang tentang menyenangkan. Sebelum Anda kepala ke dealer untuk membeli wahana baru Anda, Anda perlu melakukan sedikit pekerjaan rumah jika Anda ingin kesepakatan dan bunga tepat tingkat. Tidak pernah mengandalkan dealer untuk informasi dimuka. Sebaliknya, melakukan due diligence sedikit untuk menghindari membeli lemon.

 

penarikan

Produsen diminta untuk mengeluarkan penarikan toyota avanza solo kembali dan membayar untuk perbaikan pada peralatan kendaraan rusak.Sebelum membeli mobil baru atau bekas, penelitian produsen dan model mobil untuk menunggu dan masa lalu kenang. Jika Anda membeli mobil bekas, pastikan dealer memiliki bukti perbaikan pada item ingat.Anda dapat menemukan daftar lengkap dari penarikan kembali dari Administrasi National Highway Traffic Safety, serta cara menghubungi pabrik dan mengetahui rincian tepat dari recall.

Mobil Baru vs Mobil Bekas

Anda mungkin ingin mobil baru, tetapi ketika Anda mencapai dealer, Anda menemukan berbagai mobil bekas yang tidak hanya murah tapi juga menawarkan fitur yang sama dengan model baru. Cars.com merekomendasikan melihat keuntungan dari kedua belah pihak. mobil baru memiliki lebih sedikit kebutuhan pemeliharaan, ditutupi dengan jaminan dan sering datang dengan bantuan pinggir jalan. mobil bekas, di sisi lain, memberi Anda lebih banyak negosiasi kamar di harga, pilihan jarak tempuh rendah dan jaminan dealer- atau produsen yang disponsori. Jika anggaran adalah kekhawatiran terbesar Anda, mobil bekas menawarkan harga yang terjangkau dan kadang-kadang fitur lebih dari sebuah mobil baru.

Menetapkan Nilai yang

Dealer tidak menjual mobil dengan biaya. Meskipun harga stiker yang ditawarkan di bawah pabrikan harga eceran yang disarankan, dealer mampu untuk pergi jauh lebih rendah. mobil baru tidak memiliki banyak ruang negosiasi sebagai mobil bekas, tetapi Anda dapat menemukan sedikit ruang untuk menggoyangkan. Jika Anda memiliki membuat dan model dalam pikiran, melakukan sedikit riset pada website seperti Kelley Blue Book atau Asosiasi Dealer Mobil Nasional untuk menemukan nilai mobil yang Anda inginkan.

Cash vs Pembiayaan

Setelah Anda menemukan mobil yang tepat dan harga yang tepat, Anda perlu menentukan bagaimana Anda akan membayar untuk itu. Cars.com menyatakan bahwa 70,5 persen orang membiayai, sementara 18,5 persen sewa dan 11 persen membayar secara tunai. Membeli mobil secara tunai tidak hanya menghilangkan pembayaran bulanan Anda sama sekali tetapi juga mengurangi jumlah uang yang Anda akan membayar bunga untuk pembiayaan mobil Anda. Jika kredit buruk adalah masalah bagi Anda, membayar tunai menghilangkan khawatir tentang yang disetujui untuk pinjaman.Dengan membayar uang tunai, Anda harus memiliki sejumlah besar uang yang disimpan atas atau cara untuk mengakses sepotong uang tunai, seperti menghapus dana dari pasar uang atau rekening broker. Pembiayaan mobil memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran bulanan pada pembelian baru Anda tanpa harus datang dengan sejumlah besar uang tunai. Anda kehilangan uang untuk menarik setiap bulan, terutama jika Anda memiliki kurang dari kredit rata-rata dan terjebak dengan tingkat bunga yang lebih tinggi. Anda juga diharuskan untuk meletakkan uang muka pinjaman Anda, tergantung pada kredit Anda dan jumlah yang dibiayai.

Trade-Ins

Trade-in selalu faktor ketika membeli mobil. Bankrate.com mengingatkan Anda untuk tidak pernah menegosiasikan harga pembelian mobil Anda dengan Anda trade-in.Banyak dealer bernegosiasi keduanya pada saat yang sama, akhirnya meninggalkan Anda membayar harga yang sama seperti jika Anda tidak dinegosiasikan sama sekali.Sebelum negosiasi pada perdagangan-in Anda, mengetahui nilai mobil Anda dengan meneliti itu di situs seperti Autotrader, NADA dan Kelley Blue Book. Jika Anda trade-in memiliki bantingan, penyok atau cat usang, merapikan itu sebelum diperdagangkan itu, karena ini adalah hal-hal yang dealer akan berlabuh dari harga pembelian Anda. Hadir catatan pemeliharaan ke dealer dan pastikan Anda mendapatkan kredit untuk mereka ketika datang ke yang lebih tinggi nilai trade-in. Jika dealer tidak bersedia untuk mengalah atau tidak memiliki permintaan untuk jenis kendaraan trade-in, menjualnya secara pribadi dan kemudian membeli mobil baru.

About The Author

Reply